Raffi Ahmad : Gue Nggak Suka Dikekang

Raffi Ahmad

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad blak-blakan dirinya tak suka dikekang, termasuk oleh istrinya, Nagita Slavina. Hal itu dibeberkan di kanal YouTuber Melaney Ricardo seperti dikutip kemarin (12/6).

“Gue tuh memang anaknya terlalu liar, nggak bisa gue digituin. Gue tuh memang orangnya nggak suka (dikekang) dari dulu, gue mau ke sini ya sudah ke sini,” kata Raffi.

Ayah satu anak itu memastikan kepada Nagita, orang yang pertama kali tahu keberadaan dirinya ketika pergi adalah istrinya atau ibunya.

“Gue bilang, sudah dengerin deh gue itu adalah suami lo, lo itu istri gue, kalau gue amit-amit ada kenapa-kenapa, orang yang pertama kali gue telepon adalah istri gue atau nyokap gue. Jadi lo jangan nanya kamu ke mana sih. Udah nggak usah nanya-nanya gue,” ucapnya.

Memang sifat dan karakternya itu bisa dikatakan mau menang sendiri atau egois. Namun perangai Raffi memang sudah sejak dulu.

“Emang terlihatnya egois, tapi gue bilang sama Gigi ya gue begini. Dari pada gue nahan-nahan, mendingan dari awal aja begini, ya sudah jadinya lebih enak,” ujarnya.

Untungnya, kata Raffi, Nagita mengerti sifat dan karakter suaminya, sehingga lima tahun usia pernikahannya dapat dijalani dengan mulus.

“Sampai saatnya sekarang gue udah nikah yang kelima tahun,” pungkasnya.(din/fin)